Bebek Sinjay

Dear All, Liburan kemarin bersama adik jalan-jalan ke Suramadu. Kasiaaan deh, orang Surabaya ndak pernah ngeliat-lewat jembatan yang katanya terpanjang se Asia Tenggara, hihihi....
Ternyata ya, sisi Surabaya (daerah Perak, dsk) yang penuh hiruk pikuk kehidupan vs sisi Madura, bagaikan bumi dan langit. Panas, gersang dan kurang "hidup". Moga2 aja dengan jembatan ini bisa mengangkat taraf hidup teman2 di sana. 
Setelah nyeberang ke sisi Madura, iseng-iseng sekalian ke kota Bangkalan. nggak terlalu jauh kok. Sebelum masuk kota Madura, di kanan-kiri jalan banyak terdapat warung makan, restoran dan toko-toko cenderamata nya. Ada satu warung yang rrrruuaammmeeeee sekaliiiiiiiiii........ yang antri panjang bangets. Setelah liat-liat ternyata Warung Bebek Goreng Sinjay namanya. Ini nih yang bikin penasaran, langsung aja mampir. Setelah berjuang untuk order dan mendapat tempat duduk, taraaaa... ini gambar penampakannya..!!!
Gorengan Bebeknya khas Madura, tapi yang ini penuh dengan rempah, sambalnya pake sambal pencit. Seger. Bebeknya ? cukup empuk.Enak.
Selainnya... monggo mampir sendiri..... hehehe....

0 comments:

Posting Komentar